logo etawaku
Search
Close this search box.

11 Manfaat Susu Etawaku Junior, Siap Dukung Tumbuh Kembang Anak!

Mengonsumsi susu adalah dukungan orang tua pada masa pertumbuhan dan perkembangan anak. Etawaku Junior salah satu susu yang kaya akan nutrisi. Lalu apa saja manfaat susu Etawaku Junior?

Etawaku Junior merupakan brand produk susu kambing yang terbuat dari air susu etawa murni dengan kombinasi krimer sehingga menghasilkan berbagai manfaat untuk pertumbuhan anak kecil.

Sebelumnya, kami juga ada varian Etawaku Platinum. Nah, khusus untuk anak-anak usia 1-12 tahun, Etawaku Brand hadir dengan varian junior.

Nutrisi yang lengkap menjadi salah satu kunci agar pertumbuhan dan perkembangan anak menjadi lebih optimal. Susu Etawaku Junior menjadi pilihan tepat produk susu kambing etawa murni untuk dukung tumbuh kembang anak setiap hari.

susu etawaku junior_banner pertama

Etawaku Junior mengandung Formulasi STARGROW yang meliputi Omega 3 & DHA, Prebiotik (Inulin & FOS), 10 Vitamin, 7 Mineral, Kalsium dan Zinc membuat susu Etawaku Junior siap penuhi nutrisi dan jaga daya tahan tubuh buah hati.

Manfaat Susu Etawaku Junior

Susu kambing sendiri dikenal memiliki banyak manfaat untuk anak hingga orang tua. Untuk itu, kami hadir juga dengan susu kambing untuk anak.

1. Menjaga Kepadatan dan Kekuatan Tulang

Manfaat susu Etawaku Junior yang pertama yaitu menjaga kepadatan tulang. Kandungan kalsium dalam Etawaku Junior lebih tinggi dari susu sapi. Tak hanya itu, Etawaku Junior juga mengandung berbagai vitamin seperti vitamin C dan vitamin B12 yang bagus untuk menjaga kepadatan serta kekuatan tulang pada anak.

2. Mendukung Tumbuh Kembang Anak Agar Lebih Optimal

Untuk mendukung tumbuh kembang agar lebih optimal, maka si kecil membutuhkan asupan nutrisi lengkap. Formula STARGROW pada susu kambing Etawaku Junior siap mendukung masa tumbuh kembang anak dengan optimal!

3. Mendukung Perkembangan Otak Anak

Saat kecil adalah masa yang tepat untuk mengembangkan otak pada anak. Susu Etawaku Junior memiliki kandungan protein, omega 3, DHA, zink yang akan mendukung perkembangan otak anak.

4. Menjaga Daya Tahan Tubuh

Untuk mendukung masa aktif si kecil, diperlukan asupan yang dapat menjaga daya tahan tubuhnya. Etawaku Junior memiliki kandungan vitamin C, vitamin B komplek, dan zinc yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh.

5. Menjaga Saluran Pencernaan

Etawaku Junior terbuat dari susu yang memiliki molekul lemak lebih kecil. Sehingga, lebih mudah dicerna dalam tubuh. Susu kambing etawa juga memiliki karbohidrat prebiotik yang dapat menjaga saluran pencernaan.

6. Menjaga Kesehatan Mata

Kandungan vitamin A, vitamin C, zinc sangat bagus untuk menjaga kesehatan mata pada anak. Dengan begitu, anak akan terhindar dari masalah kesehatan mata seperti minus.

7. Membersihkan Saluran Pernafasan

Susu Etawaku Junior sumber vitamin A, vitamin D, dan zinc yang bagus untuk membersihkan saluran pernafasan pada anak. Sehingga anak tidak mudah terkena batuk, pilek serta mampu membantu menyembuhkan gejala batuk dan pilek dengan cepat.

8. Menjaga Kesehatan Kulit

Manfaat susu Etawaku Junior selanjutnya yaitu menjaga kesehatan kulit. Susu kambing dalam Etawaku Junior mengandung asam lemak dan trigliserida yang dipercaya mampu menjaga kesehatan kulit dan melembutkan tekstur kulit.

9. Aman Dikonsumsi

Susu kambing Etawaku Junior lebih rendah kasein dan laktosa dibandingkan dengan susu sapi, sehingga tidak menyebabkan reaksi alergi susu maupun intoleran laktosa. 

10. Melancarkan Pencernaan

Etawaku Junior mengandung inulin yang berfungsi untuk meningkatkan bakteri baik dalam usus sehingga dapat memperlancar pencernaan. 

11. Menjaga Kesehatan Jantung

Selain untuk mendukung pertumbuhan anak, susu kambing Etawaku Junior juga berfungsi menjaga kesehatan jantung loh.

Sebab, dalam susu Etawaku Junior terdapat kandungan omega 3 yang membuat jantung lebih sehat dengan cara menurunkan kadar trigliserida dan meningkatkan jumlah kolesterol baik (HDL) di dalam tubuh. Hal ini baik mencegah terjadi penyumbatan pada pembuluh darah.

Catatan: Selain 11 manfaat di atas, susu kambing Etawaku Junior juga dapat memenuhi kebutuhan serat harian dan mempercepat proses pengubahan karbohidrat menjadi energi. 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Photo of author

Alifia Furaida Salsabila

Tinggalkan komentar