logo etawaku
Search
Close this search box.

Etawaku Platinum Susu Tulang Untuk Lanjut Usia: Tulang dan Sendi Kuat

Minum Susu Tulang untuk Lanjut Usia menjadi sangat penting mengingat seiring bertambahnya usia, seorang Lansia akan lebih mudah mengalami penyakit tulang dan sendi, seperti osteoporosis misalnya.

Sebelum kondisi itu terjadi (atau jika memang saat ini sudah terjadi), maka salah satu jalan yang harus diambil adalah dengan minum susu untuk tulang lanjut usia, yaitu Etawaku Platinum.

Kenapa Lanjut Usia Membutuhkan Susu Tulang?

Pada seorang yang usianya sudah bertambah memasuki lanjut usia, maka siklus sel yang membentuk tulang akan melambat, sehingga mengakibatkan tulang menjadi keropos atau rapuh.

pentingnya susu untuk tulang lanjut usia

Osteoporosis memang sampai saat ini menjadi salah satu masalah yang paling sering terjadi, bahkan bukan hanya untuk lansia saja, melainkan anak muda juga bisa terkena pengeroposan tulang, terutama untuk perempuan.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan soal kondisi osteoporosis di Indonesia, penyakit osteoporosis yang terjadi pada perempuan di Indonesia bisa 4 kali lebih tinggi daripada laki-laki.

Untuk kondisi tulang dan persendian, susu menjadi konsumsi yang pasti menjadi andalan mengingat kandungan dalam susu yang kaya nutrisi.

Mungkin bisa saja mendapatkannya dari makanan, namun bayangkan, apakah mungkin untuk makan berbagai jenis makanan dan dalam jumlah yang banyak agar memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tulang?

Itulah kenapa Susu banyak dipilih untuk kesehatan tulang dan sendi, selain rasanya yang enak dikonsumsi, kandungan dalam susu juga beragam sehingga bisa dibilang sudah menjadi paket lengkap.

Nutrisi yang Harus Ada Dalam Susu Tulang Untuk Lanjut Usia

Nutrisi yang Harus Ada Dalam Susu Tulang Untuk Lanjut Usia

Dalam memilih susu untuk tulang lanjut usia, harus ada pertimbangan-pertimbangan tertentu, seperti soal nutrisi yang ada di dalam susu. Seperti apa susu tulang yang bagus untuk lansia? Salah satunya dari nutrisi yang ditawarkan, berikut beberapa kandungan nutrisi yang harus ada di susu tulang.

  • Kalsium

Bicara tulang, tentu kita akan menyinggung kandungan kalsium disitu. Orang dengan lanjut usia membutuhkan asupan kalsium harian setidaknya 1000 mg. Untuk itu jika anda ingin minum Susu tulang dan sendi, maka pastikan terdapat kalsium tinggi di dalamnya.

  • Protein

Bukan hanya kalsium, peran protein dalam susu juga sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang. Protein akan meregenerasi sel dalam tulang sehingga kekuatan atau kesehatan tulang dapat terjaga.

Untuk jumlah protein yang harus dipenuhi yakni 62 Gram di setiap harinya, jika ingin mendapatkan hasil yang optimal.

  • Vitamin dan Magnesium

Adanya kandungan vitamin dan magnesium juga menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan jika ingin menjaga kekuatan tulang.

Untuk vitamin, pastikan orang dengan lanjut usia dapat mencukupi kebutuhan vitamin D dalam tubuh, vitamin tersebut dibutuhkan tubuh untuk menyerap nutrisi ke dalam tubuh.

Vitamin D sendiri bisa didapatkan dengan cara yang sangat sederhana, seperti berjemur di bawah sinar matahari saat pagi atau dari berbagai makanan yang tinggi akan vitamin D.

Baca Juga: Menu Makanan Lansia Pagi Siang Malam.

Selain vitamin D, susu untuk tulang lanjut usia sebaiknya juga mengandung magnesium di mana magnesium ini dapat membuat penyerapan kalsium menjadi maksimal.

Manfaat Etawaku Platinum untuk Kekuatan Tulang dan Sendi

Setelah mengetahui berbagai nutrisi dalam susu yang bisa membantu lansia menguatkan tulang dan sendi, mungkin sekarang anda sedang bertanya-tanya, lalu produk susu tulang apa yang baik untuk lanjut usia.

Anda bisa mulai rutin Minum Etawaku Platinum sebagai susu tulang untuk orang lanjut usia. Susu Etawaku memiliki kandungan kalsium yang tinggi (dengan Nutrisi 3x lebih banyak dari susu sapi).

Hal ini tak lepas dari komposisi yang kami gunakan yaitu Susu dari Kambing Etawa Murni yang memang memiliki berbagai manfaat, terutama untuk kesehatan dan kepadatan tulang sendi.

Tidak berhenti disitu, susunya juga lebih mudah dicerna sehingga tidak menyebabkan alergi serta aman juga untuk dikonsumsi penderita diabetes karena kandungan gulanya rendah.

Susu Etawaku Platinum untuk tulang dan sendi

Minum Etawaku Susu Tulang untuk Lanjut Usia dari sekarang dan cegah tulang keropos di masa depan! #GerakAktifdiHariTua

Baca Juga:

Photo of author

EtawakuBrand

Tinggalkan komentar