logo etawaku
Search
Close this search box.

Susu Kambing Untuk Asma

Minum Susu Kambing untuk Asma menjadi salah satu cara yang diandalkan penderita Asma untuk mengatasi penyakitnya. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat susu kambing memang telah dikenal memiliki manfaat yang baik untuk paru-paru.

Terkait hal itu, apakah susu kambing bagus juga untuk penderita asma dan bisa mengobati penyakit tersebut? Simak fakta dan rekomendasi merk produk terbaiknya disini.

Asma sendiri merupakan satu dari sekian masalah paru-paru yang kerap terjadi, seseorang yang memiliki asma maka akan mengalami beberapa kondisi, seperti kesulitan bernapas (sesak nafas) hingga berbagai gejala, mulai dari mengi, batuk, bahkan nyeri dada.

Karena menjadi penyakit yang cukup berbahaya, maka asma harus segera diobati, dan berbicara pengobatan asma, salah satunya dengan mengonsumsi susu kambing untuk Asma.

Minum Susu Kambing untuk Asma, Apakah Boleh?

Apakah Asma Boleh Minum Susu Kambing

Mungkin kamu sedikit bingung, bukannya penderita asma itu dilarang keras atau tidak boleh minum susu? Mengenai hal itu, susu yang dimaksud yaitu susu sapi (bukan susu kambing).

Susu sapi tidak baik untuk asma karena saat mengonsumsi susu tersebut, maka gula dan kasein yang ada di susu akan mengalami reaksi asam dalam pencernaan tubuh dan jika reaksi itu terjadi, maka mucous atau lendir akan meningkat yang membuat saluran pernapasan terhambat.

Berbeda dengan susu kambing yang ternyata baik untuk asma.

Sekarang pertanyaannya, kenapa susu kambing dibilang menjadi susu yang baik untuk penderita asma?

Jadi, susu dari kambing jika diminum tidak memicu reaksi asam seperti yang terjadi jika minum susu sapi, sehingga tetap bisa dikonsumsi oleh penderita asma, termasuk baik juga untuk pencernaan tubuh (Baca juga: Manfaat susu kambing untuk asam lambung).

Etawaku Platinum, Merk Susu Kambing Untuk Asma

merk susu kambing untuk asma

Setelah mengetahui fakta bahwa susunya baik untuk mengatasi asma, bagi kamu yang ingin mencoba susu kambing untuk asma, bisa pilih Produk Etawaku Platinum.

Etawaku menjadi susu yang baik untuk penderita asma karena tidak menyebabkan reaksi asam yang menghambat saluran pernapasan, selain itu kandungan proteinnya juga lebih mudah dicerna, sehingga bagi kamu yang intoleransi laktosa atau alergi susu sapi, sangat bisa untuk minum Etawaku Platinum tanpa khawatir hal itu.

Susu Etawaku Platinum - Susu Kambing Etawa Asli (Bubuk)​

Beli Etawaku Hari Ini (Bisa Bayar di Tempat)

Beli Paket 2 Box Susu Etawaku
Box Etawaku Sudah Terjual di Indonesia
0

Silakan Mengisi Form Pembelian Di Bawah (WAJIB) Untuk Beli Susu Etawaku Platinum dengan Harga Promo.

Selain bermanfaat untuk mengatasi masalah pernapasan seperti asma, Etawaku juga ampuh untuk mengatasi masalah nafas seperti bisa mengobati batuk, flu, pilek, bahkan mengobati TBC.

Baca Juga: Aturan Minum Susu Kambing Etawa untuk TBC.

Kelebihan Susu Kambing Etawaku Platinum untuk Asma

Kenapa harus memilih Produk Susu Etawaku? Berikut beberapa kelebihannya:

kenapa susu kambing bagus untuk asma
  • Etawaku Susu Tinggi Kalsium, sehingga bagus juga untuk menjaga kekuatan dan kepadatan tulang serta sendi
  • Susu Rendah Gula sehingga aman untuk dikonsumsi penderita diabetes (penjelasan lengkap bisa baca di artikel Susu Etawa untuk Diabetes)
  • Rendah kasein dan laktosa, cocok untuk asma
  • Memiliki kandungan nutrisi penting lainnya seperti protein, fosfor, asam lemak essensial, selenium
  • Susu Bisa diminum setiap hari

Catatan: Etawaku bukan susu formula untuk anak asma, pastikan kamu mengikuti Aturan Minum Susu Etawaku baik itu dari takaran hingga usia berapa saja yang bisa mengonsumsinya.

Demikian penjelasan mengenai susu kambing untuk asma, bagi kamu yang memiliki penyakit asma, tetap semangat ya!

Photo of author

EtawakuBrand

Tinggalkan komentar