logo etawaku
Search
Close this search box.

Susu Kambing untuk Asam Lambung

EtawakuBrand– Bagi kamu yang memiliki penyakit lambung dan ingin mencoba mengatasinya dengan minum Susu Kambing, kamu harus tahu lebih dulu apa saja merk susu kambing untuk asam lambung, bagaimana aturan minum yang baik, serta mengenali alasan kenapa susu etawa memiliki manfaat dalam mengatasi asam lambung naik.

Susu pada dasarnya memang tidak baik untuk asam lambung karena tidak rendah lemak, namun pengecualian untuk susu etawa yang rendah lemak sehingga tetap baik untuk dikonsumsi.

Asam lambung atau yang biasa disebut juga GERD merupakan penyakit pencernaan di mana asam lambung membuat lapisan dalam saluran makanan menjadi iritasi.

Penyakit ini tidak boleh dibiarkan terus menerus karena termasuk penyakit kronis, maka dari itu kamu perlu usaha lebih untuk menyembuhkannya, salah satu cara yang populer yaitu dengan memanfaatkan Susu Kambing.

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Asam Lambung

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Asam Lambung

Mungkin disini kamu masih sedikit ragu, apakah susu kambing bagus untuk penderita asam lambung?

Mengenai hal itu, susu kambing memang baik untuk penyakit asam lambung, hal itu karena susu Etawa bersifat alkali, bahkan kandungan susu kambing etawa hampir setara ASI (Air Susu Ibu).

Sebagai informasi, jika berbicara soal susu kambing, hanya jenis Etawa yang susunya memiliki berbagai manfaat baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya memiliki khasiat atau manfaat untuk asam lambung.

Kenapa Harus Susu Kambing Etawa?

kenapa asam lambung harus minum susu kambing etawa

Jika dibandingkan dengan susu sapi, susu Etawa justru memiliki kualitas yang lebih baik. Sudah banyak testimoni positif setelah minum susu kambing yang ternyata baik untuk kesehatan tubuh.

Susu yang dihasilkan dari persilangan antara kambing Jamnapari (India) dan kambing lokal Indonesia ini terkenal dengan khasiatnya yang luar biasa.

Merk Susu Kambing untuk Asam Lambung

Bagi kamu yang saat ini menderita penyakit lambung dan ingin mengonsumsi susu, bisa pilih merk Susu Etawaku Platinum yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya untuk mengatasi asam lambung.

Susu Etawaku Platinum - Susu Kambing Etawa Asli (Bubuk)​

Bukan hanya untuk masalah lambung, ada lebih banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Etawaku Platinum, diantaranya:

  1. Memperkuat tulang maupun sendi (bebas pegal linu dan nyeri sendi)
  2. Sebagai sumber energi harian tubuh
  3. Mengobati Asma, Flu, Batuk, Pilek (penyakit pernapasan)
  4. Menjaga kesehatan jantung
  5. Melancarkan pencernaan tubuh
  6. Meningkatkan stamina tubuh agar kuat dan bugar
  7. Baik untuk pertumbuhan anak hingga lansia
  8. Meningkatkan produksi dan kualitas ASI

Aturan Minum Susu Etawa untuk Asam Lambung

Meskipun penderita asam lambung boleh minum susu, agar manfaatnya dapat terasa maksimal, kamu juga harus benar dalam mengonsumsi susu dari Etawa. Jangan sampai salah karena hal itu mungkin saja membuat manfaat yang dirasakan menjadi kurang maksimal.

Untuk penderita asam lambung yang ingin mengonsumsi susu kambing, adakah waktu terbaik minum susu kambing etawa dan aturan minumnya?

Mengenai hal itu, belum ada penelitian yang pasti, namun kamu bisa memilih waktu minum susu secara umum.

Umumnya, waktu terbaik minum susu yaitu bisa kapan saja, manfaat darinya tidak akan hilang meskipun kamu minum pada pagi maupun malam hari atau sebelum tidur.

Namun yang perlu digarisbawahi adalah konsumsi susu pada anak.

Disarankan untuk meminumnya setelah makan, hal itu karena jika meminum sebelum makan bisa membuat anak lebih mudah kenyang sehingga nantinya nafsu makan anak bisa berkurang karena sudah kenyang terlebih dahulu.

Itulah informasi mengenai manfaat susu etawa untuk lambung, yuk segera Konsumsi Susu Kambing untuk Asam Lambung dengan memilih Etawaku Platinum!

Terkait Produk Etawaku, mungkin kamu perlu juga informasi berikut:

Photo of author

EtawakuBrand

Tinggalkan komentar