logo etawaku
Search
Close this search box.

Perbedaan Etawaku dan Etawalin – Produk Susu Kambing Etawa

Sama-sama produk susu yang terbuat dari susu kambing etawa, apa saja perbedaan Etawaku dan Etawalin?

Bagi Anda yang sedang mencari susu kambing yang baik untuk kesehatan, pasti hanya menemukan 2 pilihan, bukan? Yaitu Etawaku Platinum dan ada juga produk Etawalin.

Kedua produk tersebut memang yang paling terkenal untuk susu kambing. Namun meski namanya mirip, keduanya merupakan produk yang berbeda.

Ada beberapa perbedaan susu etawaku dan etawalin, mulai dari kandungan atau komposisinya, manfaat utama, warna kemasan produk, dan lain sebagainya.

Perbedaan Kemasan Susu Etawaku dan Etawalin


Sebelum membahas kandungan susu dan detail lainnya, sepertinya Anda harus tahu dulu gambar produk atau kemasan Etawaku dan Etawalin, agar nantinya Anda bisa tahu ciri ciri etawaku asli maupun etawalin asli, setidaknya tahu dulu boxnya seperti apa:

Etawaku:

Susu Etawaku Platinum - Susu Kambing Etawa Asli (Bubuk)​

Promo Potongan Harga Hingga Rp164 Ribu dan Gratis Ongkir Hari Ini! Beli Sekarang Disini.

Etawalin:

susu etawalin

Perbedaan Kandungan Susu Etawaku dan Etawalin


Sebelum membeli produk, alangkah baiknya Anda paham apa saja kandungan yang ada di dalamnya, agar bisa tau kenapa bisa bermanfaat dan apakah Anda bisa mengonsumsinya?

Komposisi Etawaku:

Komposisi Susu Etawaku Platinum terbuat dari Susu Kambing Etawa Murni dan krimer nabati (dari minyak kelapa) yang rendah gula, krimer untuk membuat susu menjadi lebih enak. Etawaku dikonsumsi oleh semua orang dengan berbagai usia, mulai dari anak kecil (minimal 2 tahun) hingga lansia.

Komposisi Etawalin:

Berbeda dari Susu Etawaku, kalau Etawalin terdapat kandungan-kandungan herbal dan tekstur susunya sedikit kuning. Komposisinya yaitu Susu Kambing Etawa, Kayu Manis, Jahe, Temulawak, Daun Salam dan Sereh,

Perbedaan Manfaat Susu Etawaku dan Etawalin


Setelah mengetahui perbedaan dari kemasan dan komposisinya, berikutnya perlu tahu juga apa saja manfaat dari keduanya.

Manfaat Etawaku:

Etawaku Platinum memiliki manfaat utama untuk kesehatan dan kekuatan tulang sendi serta pernapasan, cocok untuk Anda yang sering mengalami kondisi berikut:

  1. Merasakan Nyeri pada Tulang dan Sendi
  2. Badan Sering Pegal-pegal dan Linu
  3. Kurang Berenergi (Mudah Lemas)
  4. Sering Sesak Napas saat Beraktivitas
  5. Sakit Flu, Batuk, Asma, dan Asam Lambung
  6. Kaki dan Tangan Sering Kebas atau Kesemutan

Bagi Anda yang alergi dengan susu sapi, Etawaku bisa menjadi pilihan yang tepat karena susunya lebih mudah dicerna dan tidak menimbulkan alergi.

Selain itu, Etawaku juga rendah gula dan sangat cocok untuk dikonsumsi rutin setiap hari!

Catatan: Untuk setiap pembelian produk Etawaku, Anda bisa memilih pembayaran COD (Bayar di tempat saat produk sudah sampai ke rumah).

Mau lebih hemat? Anda bisa pilih paket 2 box atau 3 box (Silakan Chat Customer Service kami untuk konfirmasi stock terlebih dulu).

Manfaat Etawalin:

Berikutnya, untuk Etawalin yaitu bermanfaat dalam menguatkan tulang dan sendi (bebas nyeri dan asam urat). Anda bisa mengatasi berbagai masalah tulang, memperkuat kepadatan tulang, meringankan pegal linu atau nyeri otot, hingga mengatasi rematik dan meredakan asam lambung.

Perbedaan Harga Susu Etawaku dan Etawalin


Dengan berbagai kandungan yang baik dan manfaat luar biasa untuk kesehatan tubuh, produk etawaku dan etawalin memiliki harga yang sedikit berbeda.

Harga Etawaku:

Untuk harga produk susu kambing Etawaku Platinum, harganya mulai Rp85.000 untuk kemasan Box 200 Gram, Rp170.000 untuk 2 Box (400 Gram), dan ada juga pilihan 3 Box (600 Gram) dengan harga lebih murah yaitu Rp246.000

Harga Etawalin:

Sedangkan harga produk Susu Kambing Etawalin, untuk harga 1 Box 200 Gram yaitu Rp90.000, kemudian ada juga pilihan paket 2 Box 400 Gram dengan harga Rp180.000, dan Rp261.000 untuk 3 Box Etawalin 600 Gram.

Baca Juga: Aturan Minum Susu Etawaku Platinum

Kesimpulan


Memiliki beberapa perbedaan, namun baik Etawaku maupun Etawalin memiliki beberapa kesamaan yang baik, seperti sama-sama sudah terdaftar BPOM dan MUI (tersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia), juga memiliki banyak manfaat dari susu murni kambing etawa.

Susu dari Kambing Etawa memiliki banyak kandungan baik seperti protein, kaya nutrisi (protein, kalsium, fosfor) serta sumber energi. Selain itu juga produknya rendah lemak dan gula, sehingga aman dikonsumsi.

  • Bagaimana Perbedaan Rasa Susunya?

    Untuk rasa Etawaku Platinum, susunya tidak bau prengus meskipun terbuat dari susu kambing. Jadi rasa susunya sangat enak dan bisa banget dijadikan susu harian.

    Sedangkan untuk Etawalin, ada rasa jahe yang cukup terasa (rasa susunya kurang terasa dibandingkan Etawaku, yang tidak ada campuran bahan-bahan seperti jahe).

  • Lebih Baik Pilih Etawaku atau Etawalin?

    Mengenai pemilihan, disarankan kamu memilih sesuai tujuan konsumsi, dan tentunya pertimbangan soal harga maupun rasa susunya. Jika ingin konsultasi lebih lanjut sebelum pembelian, kamu bisa menghubungi Customer Service kami.

Itulah informasi mengenai perbedaan Susu Etawaku dan Etawalin, bagi Anda yang ingin membeli produk Etawaku, bisa order melalui kami EtawakuBrand.id ya, kami merupakan situs resmi penjualan produk atau Distributor Etawaku Platinum.

Informasi Lainnya Terkait Pembelian:

Photo of author

EtawakuBrand

9 pemikiran pada “Perbedaan Etawaku dan Etawalin – Produk Susu Kambing Etawa”

  1. Assalamu’alaikum
    Selamat Pagi min,,

    Kalau untuk usia lansia, jika sering lemas, lesu, dan kalau kebanyakan aktivitas nafasnya jadi tidak beraturan,, sebaiknya konsumsi Susu Etawaku atau Etawalin ya ?

    Balas
    • Selamat Pagi, Mba.

      Untuk kondisi tersebut, sebaiknya lebih memilih Minum Susu Etawaku, karena lebih rendah gula (cocok untuk lansia) dan sekaligus bisa menjadi sumber energi…Terima kasih.

      Balas
  2. Assalamu’alaikum
    Selamat Pagi min,,
    Kalo untuk pengobatan Diabetes dengan usia 50 tahun sebaiknya yang mana ya etawaku atau etawalin

    Balas
    • Waalaikumsalam. Pagi juga Bapak/Ibu.

      Untuk usia 50 tahun ke atas dengan kondisi diabetes, Bapak bisa pilih Etawaku karena lebih rendah gula (namun untuk aturan minumnya lebih sedikit dibandingkan aturan minum Etawaku secara umum). Cukup minum Susu Etawaku 1 1/2 sendok per hari di pagi hari. Semoga membantu.

      Balas
  3. dada terasa sesak susah nafas , sering lemas dan tangan terasa kesemutan saya sudah beli etawaku platinum baru sekali satu kotak, belum sempat di coba apa cocoknya etawalin apa etawaku

    Balas
  4. Anak saya umur 2 tahun saya ganti susunya dg etawaku tapi kok mencret ya ? Saya pertahankan 2 hari tetap mencret akhirnya saya ganti dg susu etawa yg jauh lebih murah harganya tidak mencret saya berikan 3 harian akhirnya saya kembali berikan etawaku tadi malam mencret lagi .. gimana solusinya ?

    Balas
  5. Selamat pagi, ibu saya usia 86 tahun kondisi saat ini stroke dan tdk bisa interaksi, dari hasil rontgen di tulang belakang ada osteoporosis . Sebaiknya susu apa yg baik dikonsumsi ibu saya ?

    Balas

Tinggalkan komentar